Top 5 smartphone untuk musim liburan 2013

0 komentar
Top 5 smartphone musim panas dipublikasikan pada bulan Agustus dan sejak itu kami telah melihat beberapa rilis baru yang besar . Ketika kita mendekati libur musim beli , ada beberapa pilihan smartphone yang fantastis untuk dipertimbangkan .

Sementara aku peringkat ponsel ini dari satu sampai sepuluh , aku bisa jujur ​​menyatakan bahwa saya bisa memiliki salah satu dari mereka dan puas . Itu sulit untuk menentukan peringkat mereka dan saya yakin kita semua mungkin memiliki beberapa perbedaan kecil dalam urutan mereka muncul .

Kita seharusnya tidak melihat pengumuman smartphone baru besar sampai Mobile World Congress pada bulan Februari . Satu-satunya hal yang saya pikir kita mungkin akan melihat adalah pengumuman pembawa lebih lanjut dari smartphone yang ada , seperti Moto X Moto layanan kustom pembuat datang ke operator lain .

Mengingat bahwa Apple rilis sangat sedikit model , ada satu iPhone dalam daftar saya . Saya memiliki delapan ponsel Android dan satu Telepon pembulatan Windows di luar daftar. Beberapa Windows Telepon Lumia lain bisa dalam daftar dan ponsel Android pasti lebih , tapi saya membatasi daftar saya untuk hanya sepuluh .

Nomor 1 : iPhone Apple 5s
Top 5 smartphone untuk musim liburan 2013Saya menjual iPhone 5 untuk membeli Lumia 1020 , tetapi baru-baru mengambil 5s iPhone baru dan berpikir itu layak saya pilih sebagai smartphone teratas untuk musim liburan .

IPhone 5s memiliki faktor bentuk yang sama dengan iPhone 5 , dengan prosesor 64-bit A7 perbaikan dan penambahan Touch ID tombol home sentral jari -enabled yang membuatnya nyaman untuk membuka dan membeli aplikasi dari App Store .

Kamera iPhone adalah salah satu kamera yang paling populer digunakan saat ini dan 5s iPhone melihat kamera diperbarui muncul untuk membuat pengalaman bahkan lebih baik .

iOS 7 diluncurkan dengan 5s iPhone dan saya penggemar dari pusat kendali , pemberitahuan update , peningkatan integrasi Siri , dan multitasking mengingatkan webOS .

IPhone 5s terasa mahal di tangan , dan itu , tetapi kenyataan bahwa sebagian besar aplikasi baru dan jasa peluncuran pertama pada iOS adalah alasan utama saya membeli satu dan dipilih sebagai smartphone atas saya . Berkat kontrol yang ketat Apple atas perangkat keras , pengembang dapat menggelar aplikasi mengetahui mereka akan tampil secara konsisten .

Harga berkisar dari $ 199 sampai $ 399 pada kontrak atau $ 649 untuk $ 849 tanpa kontrak . IPhone 5s tersedia pada semua operator besar .

Nomor 2 : HTC One
Saya telah menggunakan HTC One selama sekitar sembilan bulan dan masih berpikir itu adalah smartphone terbaik yang pernah saya gunakan .

Top 5 smartphone untuk musim liburan 2013Jadi mengapa aku tidak memberikan nomor satu ? Kamera ini baik untuk banyak situasi , tapi ada sangat sedikit "kedalaman " pada foto sehingga rincian Anda temukan dari lainnya 8 megapiksel atau kamera telepon besar tidak ada. Jika kamera baik untuk Anda , maka HTC One mungkin perangkat untuk mempertimbangkan dengan hardware yang fantastis , Android 4.3 dan janji bahwa 4,4 akan datang , dan sepotong premium perangkat keras .

HTC One hardware fantastis dan tak tertandingi oleh smartphone lainnya , menurut pendapat saya . Tubuh logam merasa besar di tangan Anda dan tampak luar biasa . Super LCD display HTC ini telah memimpin industri selama tahun lalu dan produsen masih mencoba untuk mencocokkan 1080p mereka awesome 4,7 inci layar Super LCD 3 . Hal ini didukung oleh prosesor quad-core dan RAM 2GB 1,7 GHz . Meskipun tidak ada slot microSD , ada pilihan memori internal 32GB dan 64GB sehingga harus banyak untuk kebanyakan orang . Anda juga akan menemukan mic ganda , speaker stereo depan menghadap , kamera ultra- pixel dengan optical image stabilization ( OIS ) .

Selain hardware kelas atas , HTC terus menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan Sense 5 update dan 5.5 segera hadir .

Anda dapat membeli HTC One untuk rendah sebagai sebagai $ 50 disubsidi pada kebanyakan operator atau $ 550 harga penuh tanpa kontrak .

Nomor 3 : Samsung Galaxy Note 3
Samsung melempar segalanya, tapi wastafel dapur , di Galaxy Note 3 dan saya menemukan pengalaman baik bermanfaat dan frustasi .

Perangkat keras adalah lebih baik daripada Note II dan perangkat lunak dioptimalkan untuk pengalaman Pen S . Samsung TouchWiz melunak dan aku menikmati menggunakan banyak tambahan layanan nilai tambah dan aplikasi yang disediakan oleh Samsung .

Galaxy Note 3 memiliki semuanya dan yang paling kuat dan perangkat Android yang mampu tersedia saat ini. Anda akan menemukan GHz quad -core Samsung Exynos 1.6 , 3GB RAM kekalahan , 5,7 inci Super AMOLED HD display , kamera belakang 13 megapiksel , kamera megapiksel menghadap ke depan 1.9 , memori internal 16GB dengan penyimpanan microSD hingga 64GB lebih penyimpanan, besar 3.200 mAh baterai dilepas sehingga Anda dapat pergi lama tanpa pengisian , Bluetooth 4.0 , LTE , NFC , dan banyak lagi.

Anda dapat menemukan Galaxy Note 3 pada semua operator nirkabel utama AS dan sudah pasti perangkat untuk dipertimbangkan, terutama untuk jalan prajurit yang ingin kemampuan untuk swap baterai dan memperluas kapasitas penyimpanan di mana saja .

Catatan 3 dengan harga $ 299,99 pada kontrak dari operator yang paling dengan harga penuh $ 699,99 tanpa kontrak .

Nomor 4 : Nokia Lumia 1020
Windows Phone terus perlahan-lahan mendapatkan pangsa pasar dan perangkat terbaik yang mereka miliki saat ini adalah Nokia Lumia 1020. 1520 akan datang sebelum Thanksgiving dan menawarkan layar yang lebih besar , prosesor yang lebih cepat , dan kamera dengan resolusi yang lebih rendah .

Lumia 1020 adalah ponsel untuk membeli jika mengambil foto adalah salah satu kegunaan utama untuk smartphone Anda . Aplikasi yang paling top yang tersedia untuk Windows Phone , namun masih ada keterbatasan pada konektivitas ke aksesoris seperti smartwatches dan pelacak aktivitas kehidupan .

Nokia menyediakan sejumlah layanan dan aplikasi pada perangkat Lumia mereka. Ini termasuk SINI Maps turn- by-turn navigasi suara , Nokia Music + , lensa kamera canggih dan perangkat lunak kamera , dan banyak aplikasi eksklusif Nokia lainnya .

Sayangnya , Anda masih bisa hanya membeli Lumia 1020, dan segera 1520 , dari AT & T di Amerika Serikat . The 1020 adalah sekarang tersedia untuk $ 199,99 dengan kontrak 2 tahun . Ada Lumias alternatif yang baik pada operator lain ( 928 , 925 , dll ) , namun Nokia belum meluncurkan satu perangkat di semua operator besar AS.

Nomor 5 : Google Nexus 5
Google baru-baru ini merilis Nexus 5 dengan versi terbaru dari Android , 4.4 KitKat . Perangkat terjual habis di Play Store dengan backlog 3-4 minggu sehingga Anda lebih baik memesan sekarang jika Anda ingin satu sebelum Natal .

Nexus 5 memiliki terbaru dan terbesar Spesifikasi internal , termasuk prosesor Snapdragon 800 , 2GB RAM , kamera 8 megapiksel dengan stabilisasi optik gambar , Qi wireless charging , dan banyak lagi.

Nexus 5 adalah perangkat pertama dengan Android 4.4 dan merupakan update Android solid. Ini tidak sempurna , tapi menawarkan pengalaman pengguna yang menyenangkan .

Harga Nexus 5 fantastis , jika Anda membandingkan apel - to-apel . Namun, di Amerika Serikat kebanyakan orang membeli ponsel mereka dengan subsidi sehingga nilai riil tidak dapat direalisasikan sebagai Nexus 5 dengan harga hampir sama dengan smartphone terbaru dan terbesar . $ 349 ( 16GB ) dan $ 399 ( 32GB ) adalah harga SIM - dibuka menakjubkan yang $ 200 sampai lebih dari $ 300 kurang dari Android dan 

Leave a Reply