Perkembangan Wiondows Phone

0 komentar
Windows Phone membutuhkan seorang juara , dan Nokia adalah satu-satunya perusahaan yang dapat memberikan perhatian penuh Windows Phone layak .

Jika sistem operasi Windows Phone adalah pernah berhasil, Microsoft tidak akan menjadi perusahaan yang memimpin muatan . Hal ini tidak bisa , benar-benar. Microsoft adalah perusahaan besar dengan banyak, banyak penawaran produk yang berbeda dan prioritas yang kadang-kadang tampaknya bahwa Windows Phone adalah anak tiri lupa Windows 8 , divisi tablet Surface , perusahaan yang kuat dan penawaran cloud , Bing dan Xbox .

Nokia akan menjadi bagian dari Microsoft . Raksasa software yang diperoleh sebagian besar pembuat perangkat Finlandia awal tahun ini untuk membuatnya menjadi tanah pribadi sendiri . Nokia toting sepanjang hampir 32.000 karyawan untuk Microsoft ketika kesepakatan diberikan persetujuan peraturan dan setiap individu memiliki tanggung jawab untuk membuat Windows Phone tiang komputasi mobile .

Jangan salah : sementara Microsoft mungkin perusahaan yang dibangun Windows Phone dan akan segera memiliki Nokia , tanggung jawab masih di Nokia divisi dan semua karyawan yang datang dengan itu - dalam Microsoft untuk tidak hanya bertahan hidup, tetapi belajar bagaimana untuk berkembang .

Bagaimana integrasi cermat hubungan antara Microsoft dan Nokia akan bermain keluar langsung menginformasikan apakah Windows Phone dapat tumbuh dari posisi marginal dalam ekosistem smartphone untuk pemain dominan yang benar-benar memberikan Apple dan Google kabur uang mereka. Itu belum terjadi , sebagai Windows Phone memiliki 4,1 % dari pangsa pasar smartphone global pada kuartal ketiga tahun 2013, setara dengan sekitar 10,2 juta smartphone dikapalkan . Nokia membuat naik sekitar 87 % dari mereka smartphone dengan beragam atas perangkat Lumia .

Perkembangan Wiondows Phone
Perubahan momentum jauh lebih lambat dibandingkan Microsoft ingin . Sudah hampir tiga tahun sejak Microsoft mengumumkan Windows Phone . Sudah 2,5 tahun sejak Nokia melompat dari platform pembakaran dan pergi seluruh babi ke Windows Phone . Sudah dua tahun sejak pertama Nokia Lumia diumumkan .

Pada waktu itu , pangsa pasar smartphone Nokia merosot di seluruh dunia ( terutama karena Android ) dan posisi perusahaan menjadi semakin renggang . Sebelum akuisisi Microsoft , masalah Nokia adalah sederhana : membuat Windows Phone sukses atau pergi keluar dari bisnis .

Posisi itu pada dasarnya tidak berbeda , bahkan dengan Microsoft sebagai master perusahaan baru dari Nokia . Nokia perlu memainkan peran menjadi tuan dari sistem operasi ( seperti Android di Google ) , membangun alat pengembang dan dukungan (seperti layanan Google Play ) sementara juga merancang dan membangun smartphone yang hebat dan indah bahwa konsumen akan benar-benar ingin membeli ( seperti Jony Ive tidak di Apple ) . Nokia harus melakukan semua ini sambil bekerja dalam batasan warisan miskin Microsoft dalam ponsel dan sistem operasi yang tidak meninggalkan banyak ke imajinasi .

Bagaimana Nokia dapat melakukannya ? Percaya atau tidak, ada rencana. Ini melibatkan beragam perangkat dalam berbagai bentuk dan harga yang tersedia di seluruh dunia , mendapatkan pengembang untuk menulis aplikasi untuk Windows Phone dan memberikan karakteristik unik platform yang dibandingkan dengan mereka dari iOS dan Android

Leave a Reply