Sony PlayStation 4 akan dijual

0 komentar
PlayStation 4 mulai dijual di Amerika Serikat dan Kanada Jumat pagi, pertama sistem game baru dalam tujuh tahun dari Sony, yang sangat membutuhkan hit. 

Sistem baru, yang dijual seharga $ 399, tidak akan di rak-rak dengan sendirinya lama. Microsoft (MSFT, Fortune 500) rival Xbox One akan dijual dalam satu minggu, meskipun akan biaya $ 100 lebih. Kedua perusahaan mengandalkan penjualan yang kuat melalui musim belanja liburan. 

Pembeli berbaris di luar banyak toko di seluruh negeri untuk debut tengah malam khusus dari sistem, berharap untuk merebut salah satu dari terbatasnya pasokan. Analis memperkirakan permintaan untuk sistem untuk melebihi pasokan melalui Natal. Prakiraan Sony adalah bahwa ia akan menjual 5 juta dari PlayStation 4 oleh akhir Maret.

Terkait: Console smackdown - membandingkan PlayStation 4 ke Xbox Satu 
Konsol game dilengkapi dengan konektivitas yang lebih besar untuk jaringan media sosial, aplikasi untuk link ke layanan video online streaming dan katalog 20 pertandingan, yang diatur untuk mengupgrade sampai 30 pertandingan pada akhir tahun. Namun Xbox Satu akan datang dengan permainan awal lebih banyak dan aplikasi untuk beberapa layanan streaming populer hilang dari PlayStation 4, termasuk HBO Go dan Tonton ESPN. 

Dan 80 juta pelanggan yang membeli PlayStation 3 tidak akan bisa memainkan game mereka sendiri pada konsol baru. 

Terkait: The top 10 PS4 game peluncuran 
Debut ini terjadi dua minggu setelah Sony investor kecewa dengan memposting kerugian tak terduga untuk kuartal terbaru dan peringatan bahwa keuntungan untuk tahun ini akan menjadi 40% lebih rendah dari perkiraan hanya tiga bulan yang lalu. Saham Sony (SNE) anjlok 11% sebagai reaksi terhadap pengumuman tersebut. 
Sony PlayStation 4 akan dijual

Masalah itu sebagian besar dari studio unit perusahaan serta penurunan harga dan margin di bisnis televisi. Tetapi saham Sony masih naik lebih dari 60% year to date, sangat karena harapan untuk PlayStation 4

Leave a Reply