Google Play Music untuk iOS sekarang tersedia

0 komentar
Sudah lebih dari empat bulan sejak Google meluncurkan layanan on-demand streaming musik , All Access , di Web dan sebagai bagian dari Google app Putar Musik asli untuk smartphone Android dan tablet . Sekarang, baik Google Play Music dan All Access tersedia untuk perangkat iOS juga.

Versi gratis dari aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses perpustakaan yang ada disimpan melalui Google Play Music . Ini bisa dilakukan dengan membeli single dan catatan melalui etalase digital Google - hanya tersedia pada Android dan web - atau dengan sinkronisasi perpustakaan setempat Anda dengan klien Music Manager .

Anda dapat meng-upload hingga 20.000 lagu dengan cara ini , baik dari iTunes atau folder lain yang ditunjuk . Ini adalah solusi yang bertele-tele , tetapi sebuah keniscayaan untuk mendapatkan Google Play Music ke App Store . Sebuah pesaing langsung ke iTunes tidak di Apple kepentingan terbaik , setelah semua .Layanan ini kemudian bebas iklan dan Anda dapat mendengarkan salah satu lagu Anda menggunakan Dengarkan Sekarang , Perpustakaan atau Playlist Saya tab di menu samping . Menggunakan panah bawah yang terdapat dalam setiap halaman album , Anda juga dapat menyimpan catatan khusus untuk pemutaran offline.
Google Play Music untuk iOS sekarang tersedia

Google Play Music pada IOS juga mendukung All Access , layanan streaming perusahaan $ 9,99 per bulan on-demand . Anda tidak dapat meng-upgrade ke All Access dalam aplikasi sekalipun. Sekali lagi , Anda harus kepala ke Android atau aplikasi web untuk sign-up . Segera setelah itu telah diaktifkan meskipun, itu hanya masalah menyelam ke menu pengaturan dan menyegarkan kredensial akun Anda .
Google Play Music untuk iOS sekarang tersedia


Radio dan Jelajahi kemudian akan ditambahkan ke menu sisi, memberikan Anda akses penuh ke katalog musik Google . Mantan terdiri dari playlist pribadi berdasarkan genre , artis , catatan atau track yang Anda pilih . Jelajahi , sementara itu, daftar rekomendasi berdasarkan preferensi Anda dan rincian dari rilis terbaru .

Jika Anda setelah sesuatu yang spesifik , itu hanya masalah menuju kembali ke layar awal dan menekan ikon pencarian di pojok kanan atas aplikasi . Di sini, Anda dapat mencari apa pun yang tersedia pada layanan dan download ke perangkat Anda untuk pemutaran offline.

Sebuah waktu yang lama datang

Sundar Pichai , Wakil Presiden Senior untuk Android , Chrome dan aplikasi di Google , dikonfirmasi pada Mei bahwa sebuah aplikasi resmi untuk iPhone dan iPad akan tersedia " dalam beberapa minggu . " Dalam bulan-bulan berikutnya , kita yang tersisa untuk mempertanyakan apakah yang janji akan pernah datang ke hasil .

Sekarang mendukung perangkat iOS , Google benar-benar dapat mulai untuk bersaing dengan layanan cross-platform streaming lainnya seperti Rdio dan Spotify . Ini adalah ruang yang penuh sesak , terutama dengan Microsoft dan Apple dalam campuran , namun Google telah mulai untuk membedakan dengan yang fitur penemuan canggih dan integrasi perpustakaan setempat .

Leave a Reply