IPhone Baru Dengan Layar Curved Might Be Coming Tahun Depan

0 komentar
Apple mungkin akan terjadi dari kecil sampai berukuran plus dengan generasi berikutnya dari iPhone . Dua model iPhone baru dalam karya-karya , olahraga menampilkan melengkung sebesar 5,5 inci , laporan Bloomberg .

Patrick Moorhead , pendiri analis perusahaan teknologi Moor Insights dan Strategi , mengatakan bahwa ukuran meningkat masuk akal untuk Apple . " Banyak faktor yang berbeda masuk ke dalam memutuskan apa jenis telepon untuk membeli , " katanya kepada ABC News . " Orang ingin pengalaman Apple tetapi mungkin terpengaruh karena layar yang lebih besar , seperti HTC One atau Samsung Galaxy . "

Meskipun ukuran layar yang baru adalah lompatan besar dari layar iPhone 5s ' 4 - inci, itu bentuk melengkung yang mungkin lebih penting . Smartphone lainnya , seperti Samsung Galaxy Putaran dan LG G Flex , juga datang dengan menampilkan melengkung , meskipun Moorhead tidak sepenuhnya dijual yang baru saja sudah cukup untuk menjual ponsel .

" Juri masih keluar pada berapa nilai layar melengkung menambah telepon , " katanya . " Mereka mungkin lebih mudah untuk mengambil , tapi saya tidak berpikir banyak orang yang mengeluh tentang hal itu . "

Apel Mengungkapkan New MacBook Pro , Mac Pro dan Upgrade Software Gratis
Tapi layar melengkung iPhone mungkin berbeda dibandingkan pesaingnya . Awal tahun ini , perusahaan mengajukan paten untuk sebuah " perangkat elektronik dengan membungkus layar . " Display Apple meluas di sekitar tepi iPhone model yang diusulkan .
IPhone Baru Dengan Layar Curved Might Be Coming Tahun Depan

Bila digabungkan dengan sensor tekanan ditingkatkan , yang juga disinggung dalam laporan Bloomberg , Moorhead mengatakan bahwa hasilnya bisa menjadi iPhone kancing . " Dengan melengkung kaca di sekitar tepi dan membuat tekanan sensitif layar , Anda dapat menghilangkan tombol , " katanya , menambahkan bahwa perintah-perintah tersebut dapat dipetakan ke bagian tertentu dari layar sebagai gantinya. " Anda juga dapat dimasukkan ke dalam tombol yang dapat diprogram dan membukanya untuk pengembang aplikasi untuk bermain dengan . "

Moorhead menyarankan bahwa nilai apa pun layar melengkung menambah iPhone , Apple masih akan cenderung menjaga harga iPhone baru yang sama . "Apple sudah benar-benar konsisten dalam titik harga mereka , " katanya .

Leave a Reply