Tablet terbaik untuk dibeli Tahun 2013

0 komentar
Di pasar untuk tablet baru? TechRadar di sini untuk membantu dengan kami komprehensif 2013 Tablet Panduan Membeli . Cari tahu bagaimana memilih perangkat terbaik untuk Anda .

TechRadar John McCann berjalan melalui lima tips untuk memilih tablet yang sempurna .Menetapkan mengapa Anda membeli tablet Jika karena Anda menyingkirkan komputer rumah , John menyarankan membeli satu dengan layar besar , seperti 9,7 " iPad 4 , atau Nexus 10 , Samsung Galaxy Note 10.1 atau Sony Xperia Z - yang semuanya olahraga 10 " menampilkan.

Tablet terbaik untuk dibeli Tahun 2013
Microsoft Surface Pro dianggap menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin menggunakan tablet Anda terutama untuk bisnis , dengan itu OS Windows dan berguna klip - pada keyboard
Tablet portabel seperti baru Nexus 7 dan Amazon Kindle Fire HD mini iPad dan Samsung Galaxy Note 8.0 dianjurkan jika Anda sedang berada di pindahkan .

Pilih sistem operasi Anda
Jika Anda sudah menggunakan salah satu dari dua sistem operasi utama - iOS atau Android - luas , Yohanes mengatakan tetap dengan apa yang Anda ketahui . Jika Anda baru ke pasar , bagaimanapun, mengambil melihat kedua . iOS adalah pengalaman kunci-down menawarkan sedikit di jalan kustomisasi dan fleksibilitas , tapi itu membuat untuk itu dengan antarmuka yang intuitif , hardware premium dan kekayaan aplikasi tablet berkualitas .
Android , di sisi lain adalah lebih sulit bagi pengguna pertama kali , tetapi jauh lebih terbuka, yang memungkinkan lebih banyak ruang untuk personalisasi .
Untuk pengguna bisnis , Windows 8 adalah memilih dari gerombolan .

Mempertimbangkan harga
Jika Anda telah berinvestasi di Apple, iPad atau iPad Mini adalah pilihan yang jelas . Sementara mereka mendominasi pasar , pengalaman serupa dapat memiliki untuk sebagian kecil dari harga. Tablet Android umumnya alternatif yang lebih murah tetapi mereka tidak kalah . Nexus baru 7 menawarkan spesifikasi yang mengesankan dan biaya hanya £ 199, menawarkan yang terbaik dari kedua dunia . Satu-satunya kelemahan adalah bahwa yang layar 7 " mungkin terlalu kecil untuk beberapa . Ada tablet bahkan lebih murah dari Nexus 7 tapi kualitas dikompromikan semakin rendah Anda pergi, jadi McCann merekomendasikan menempel dengan nama-nama besar .
Tablet Windows keluar di sisi dambakan tetapi jika aktivitas komputer Anda sudah penuh bercokol di Microsoft , perlu investasi demi persatuan .

Pilih aplikasi Anda
Apps adalah pertimbangan berikutnya ketika memilih tablet yang tepat untuk Anda . Apple iOS adalah pemimpin yang jelas membual aplikasi berorientasi yang paling tablet setiap toko app , yang memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar dari layar yang lebih besar . Android secara perlahan menyusul tetapi banyak aplikasi tidak dioptimalkan untuk layar yang lebih besar menyebabkan beberapa pixellation layar . Windows memiliki penawaran aplikasi terkecil tapi datang dengan perangkat lunak bisnis yang berfokus seperti office suite Microsoft dan klien email Outlook .

Accessorize !
Periferal dan aksesori adalah pertimbangan akhir . Apple menawarkan array yang luas dari pilihan yang mahal , termasuk kulit mewah dan membawa kasus . Microsoft Surface dilengkapi dengan klip - pada keyboard memungkinkan Anda untuk memudahkan nyaman ke mengetik cepat .
Ketika datang untuk berinteraksi dengan perangkat lain seperti layar tv atau konsol game , Android yang keluar di atas dengan banyak pilihan konektivitas dan aplikasi pihak ketiga yang mencoba merampingkan konektivitas rumah Anda .

Leave a Reply