Review Head-to-Head iPhone 5S vs iPhone 5

0 komentar
IPhone 5S adalah smartphone andalan perusahan Apple yang memiliki fitur baru unruk menggoda pengguna untk mengupgrade atau pindah kekeluar IOS. Disini Apple telah menempatkan 5S untuk melawan pendahulunya iPhone 5. Dan apakah kita layak untuk upgrade dari iPhone 5 ke iPhone 5S silahkan anda cermati perbandingan dari kedua smartphone dibawah ini.
Review Head-to-Head iPhone 5S vs iPhone 5

Rancangan, Desain dan  Pembuatannya
iPhone 5S cukup banya memiliki hal yang identik dengan iPhone 5 dalam hal desain dan pembuatannya. Kedua iPhone ini memiliki kasus almunium dan laya kaca, tetap mempertahankan  premi tampilan dan nuansa untuk model terbaru sehingga anda tidak dihadapkan dengan rendahnya kualitas iPhone 5C. Kedua perangkt juga nyaman untuk dipegang, dengan tipis dan ringan yang menjadi khasnya, dengan ukuran 124x59x7.6mm dan berat 112g.

Dari segi luar, iPhone juga memiliki fitur tombol power, dengan slot kartu SIM disebelah kanan, dan  tombol on/off serta volume kontrol ( tombol plus juga dapat digunakan untuk mengambil gambar dari aplikasi kamera ) .Ada jack headphone , microphone , Petir port pengisian dan speaker di bagian bawah perangkat. Pada bagian belakang , Anda akan melihat lampu kilat telah berubah dan sekarang berbentuk telur daripada melingkar . Ini rumah flash ganda baru, yang Apple telah ditambahkan untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi pencahayaan yang buruk .
Review Head-to-Head iPhone 5S vs iPhone 5

Satu-satunya perbedaan lain dalam desain adalah pilihan warna. Sementara iPhone 5 hanya tersedia dalam warna hitam atau putih, iPhone 5S ini tersedia dalam tiga pilihan warna: dengan emas atau perak punggung dan depan putih, atau dengan punggung abu-abu dan hitam depan. Pilihan emas tidak diragukan lagi akan terbukti populer dengan orang-Posers luar sana yang seperti sedikit bling dalam hidup mereka.

Display
IPhone 5S dan iPhone 5 kedua fitur layar Retina 4in dengan resolusi 1136x640 pada 326ppi. Sementara 5S tidak menawarkan upgrade dalam hal tampilan, layar smartphone iPhone masih merupakan kualitas layar tinggi. Warna pada halaman Web, permainan dan video cerah dan bersemangat, sementara teks bersih dan segar. Peralihan di-pesawat berkualitas tinggi (IPS) panel juga merata menyala dan sudut pandang yang mengesankan berarti Anda dapat melihat apa yang ada di layar apakah melihat ke bawah dari atas, dari dasar, depan atau samping, atau di mana saja di antara.

Namun, beberapa pengguna 5S atau mereka yang telah mengupgrade iPhone mereka ke IOS 5 7 mengeluh tentang font baru, yang lebih tipis dan lebih kecil, dan penghilangan kotak sekitar menu, membuat teks sulit untuk dibaca bagi mereka yang tunanetra. Jadi jika Anda punya iPhone 5 masih berjalan iOS 6, lebih baik jika anda menunda keinginan anda untuk mengupgrade iPhone anda terlebih dahulu.

Leave a Reply