Berita Otomotif Terbaru : Harga Motor KTM The Beast Siap Dirilis

0 komentar
Hari ini, KTM telah merilis sebuah foto dan spesifikasi dari Duper Duker R, yang bisa dibilang menjadi bikers yang tercepat dan paling kuat didunia (Hanya Aprilia Tuono V4R yang sedikit bisa mendekat, tetapi diatas kertas tentunya tidak). Motor ini didukung oleh 1301cc 75 derajat V-twin yang bisa menghasilkan 180 tenaga kuda dan 106 kaki pon torsi. Motor ini untuk mencapai 0-124 mph sprint hanya membutuhkan waktu 7,2 detik. 
Berita Otomotif Terbaru : Harga Motor KTM The Beast Siap Dirilis
Untuk kecepatan, Super Duke ini membutuhkan Brembo kaliper monoblok M59 meremas cakram 320mm twin depan diatur dengan ABS dari Bosch. Ride-by-wire dan kontrol traksi dengan mdoe switchable membantu menjada Dunlops yang ditanam bahkan dengan input throttle yang sangat agresif.
Top komponen suspensi rak dari WP meliputi sepenuhnya yang disesuaikan 48mm USD garpu dan monoshock sepenuhnya disesuaikan sementara Chromium - Molybdenum - baja teralis bingkai membantu menjaga berat badan turun ke  £ 417 ( kering) . Super Duke baru tentu mimpi yang menjadi kenyataan untuk para pencita Otomotif, terutama motor besar.
Setelah lama menunggu akhirnya harga KTM 'The Beast' Super Duke1290 R dirilis juga. Beberapa waktu yang lalu KTM secara resmi mengumumkan harga moge dengan desain dan performa beringas ini.
Dipasarkan untuk pertama kalinya di wilayah United Kingdom alias Inggris, sport naked-bike bongsor ini dibanderol mulai harga 13,999 atau setara Rp 247,5 jutaan.
Mungkin demikian artikel tentang Berita Otomotif Terbaru : Harga Motor KTM The Beast Siap Dirilis. Jika ada hal yang belum dimengerti silahkan tinggalkan komentar didalam kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih

Leave a Reply