Masalah dalam Update Windows 8.1

0 komentar
Masalah dalam Update Windows 8.1
Update terbaru Windows menyebabkan berbagai masalah bagi pemilik Surface RT gadget Microsoft . Terutama dalam masalah yang berkaitan dengan touchscreen yang banyak kalangan menilai belum sempurna.
Selain itu, Pihak Microsof sendiri telah menghapus updatennya dari situsnya, dengan tujuan untuk melihat apakah penyebab terjadinya masalah ini.

Pada saat yang sama , banyak orang melaporkan bahwa update 8.1 untuk Internet Explorer tidak bekerja dengan baik dengan Outlook dan beberapa layanan Google . Dengan kasus ini maka Microsoft telah melakukan pemulihan dengan segera merilis global update ini, yang telah dilakukan pada tanggla 17 oktober . Microsoft pun juga mulai menerima laporan bahwa  telah diterapkan RT untuk tablet dan laptop, dan dilakukan pembekuan untuk gasget selam dalam proses boot-up.

Layanan RT adalah vesi System Operasi Micorsoft yang dibangun untuk bekerja dengan mobil dan portable perangkat dalam chip Arm. Sebaliknya , versi lain dari Windows berjalan pada mesin yang menggunakan prosesor dari Intel atau AMD .


Berdasarkan analisa dari berbagai laporan yang telah diterima, maka Microsoft telah menari RT windows 8.1 dari situs updatenya. Ini semua berdasark tujuan untuk menyelidiki situasi yang menyebabkan dan mempengaruhi sejumlah dalam pengguna. Semoga Situasi ini semakin membaik yang nantinya diharapakan akan berdampak positif untuk pengguna setia Microsoft Windows.

Leave a Reply