Inilah keterkaitan Hidung, Alat Kelamin dan Masturbasi

0 komentar
Halo, Selamat datang di Blog saya ini,
Pada artikel kali ini, akan membahasa tentang keterkaitan hidung, alat kelamin dan masturbasi. Mungkin selama ini banyak orang yang belum mengetahui tentang hal ini, karena pada dasarnya istilah tentang ini juga belum lama muncul. Istilah ini muncul setelah dilakukannya berbagai riset atau penelitian tentang damapk positif dan negatif dari Masturbasi bagi seorang pria atau pun wanita.

Masturbasi ini adalah aktivitas alamiah yang kerap dilakukan oleh pria dan wanita didalam kesendirianya. Dengan demikian timbulnya pertanyaan apakah ada manfaatnya dari mastubasi tersebut?. Untuk manfaat dan keterkaitanya dengan hidung akan dibahas setelah ini. Sebelumnya membahas tersebut, tentunya dibalik manfaat pasti ada dampak yang ditimbulkan, baik itu dampak yang positif maupun dampak yang negatif. 

Inilah keterkaitan Hidung, Alat Kelamin dan Masturbasi

Pada artikel kali ini penulis hanya akan membahas dampak postifi yang ditimbulkannya, salah satunya yaitu dapat mengatasi serangan flu, seperti yang dilansir oleh Mid Day.

Seorang ahli saraf dari Universitas Kedokteran Tabriz di Iran pernah mengatakan bahwa, logika dibalik proporsi ini didasarka pada kenyataan bahwa hidung dan alat kelamin keduanya terhubung kebagian yang sama dari sistem saraf yang mengendalikan refleks tertentu. Itu sebabnya, sewaktu ejakulasi dimana sistem saraf simpatik menyempitkan pembuluh darah dari seluruh tubuh bisa menetralisir pembuluh darah yang bengkak dihidung.Dengan demikian, saluran udara bebas untuk bernafas normal. 

Tidak hanya dapat meredakan  flu, masturbasi juga dapat meredakan sindrom kaki gelisah. Sebuah studi menyarankan, masturbasi dapat bermanfaat secara kliniks, karen dapat membantu menyembuhkan dari sindrom kaki gelisah (RLS).

Bagi mereka yang menderita RLS ini biasanya  merasakan sensasi tidak menyenangkan pada tungkai bawah, seperti kesemutan, sakit dan gatal. Meskipun obat-obatan yang meningkatkan dopmain mengurangi RLS saat tidur, akan tetapi seorang pria berusia 41 tahun yang mengalami kondisi tersebut, menemukan sebuah cara yang lebih alami untuk menyembuhkan, yakni melakukan masturbasi atau hubungan seks.

Berdasarkan pemaparan diatas, tentunya sudah jelas apa keterkaitan antara hidung, alat kelamin dan masturbasi. Dengan hal itu, diharapakan bisa mengubah pemikiran  tentang Masturbasi ke pemikiran yang benar.

Leave a Reply