Berawal dari hobi, youtuber 18 tahun ini berpenghasilan $40.000/bulan

0 komentar
Berawal dari hobi, youtuber 18 tahun ini berpenghasilan $40.000/bulan
Gadi berumur 18 tahun, asal california  yang baru lulus dari sekolah lanjutan tingkat akhir ini sekilas memang tampak seperti gadis yang seumuran dengannya. Akan tapi gadis yang satu ini memiliki sebuah hal keistimewaan. Berawal dari sebuah hobi mengupload video yang bertema berbelanja fashion ini. Setiap busana atau aksesoris yang dibelinya dan diposting ke YouTube langsung menjadi tren. Bagi jutaan followersnya tersebut, apapun yang ia kenakan adalah fashion yang paling modis.

Videonya dikenal sebagai 'haul channel'. Padahal video yang dia unggah benar-benar sederhana, tidak ada stylist, tidak ada editor, dan tidak ada model seperti fashion show. Hanya ada remaja di kamarnya dengan tumpukan tas belanja. Akan tetapi gadis ini memiliki hal yang sangat istimewa. Seperti yang telah diberitakan oleh Business Insider, Senin 20 Januari 2014, publik dunia memberikan sebutan segai 'dewi' media sosialdan menjadi ikon fashion.  Subscribe videonya di YouTube memiliki pengikut 4,8 juta orang, melebihi followers aktris Lady Gaga.

Bukan hanya di YouTube, di Instagram, jumlah pengikutnya mencapai 2,2 juta orang, itu lebih banyak dari pengikut Vogue, Elle, Marie Claire, Glamour, dan Cosmopolitan jika digabung. Akun Twitternya juga diikuti oleh 1,15 juta pengikut. Untuk melihat langsung bukti dari keistimewaan anak ini silahakan klik link https://www.youtube.com/user/Macbarbie07 .Semoga Bermanfaat :D

Leave a Reply