Dampak Buruk Menyimpan Perasaan Bagi Pria

0 komentar
Halo, selamat datang di Blog saya ini,
Pada artikel kali ini, akan membahasa tentang Dampak Buruk Menyimpan Perasaan Bagi Pria. Tidak diragukan lagi bahwa secara keseluruhan pria itu tidak suka berbagi perasaan, atau bercerita tentang perasaan, berbagi emosi, atau memintak dukungan seperti hal yang biasa dilakukan oleh kaum wanita. Pria itu cenderung lebih protektif diri atau lebih memendam tentang apa yang dirasakan, entah itu dalam keadaan senang atau pun sedih. Tidak mudah untuk menemukan seorang pria yang suka berbagi tentang perasaan, tentan emosional ataupun memintak dukungan terhadap apapun yang hendak dilakukan atau yang sedang dirasakan seperti kebanyakan yang dilakukan oleh seorang wanita.

Berdasarkan hal itu, kebanyakan seorang pria harus berani mengambil sebuah konsekuensi akan tindakan yang dilakukan untuk tidak berbagi tentang perasaan, emosional ataupun memintak dukungan seperti yang dilakukan seorang wanita. Konsekuensi yang harus dihadapai seorang pria adalah menderita depresi. Dan berdasarkan berbagai referensi yang penulis dapat, dikatakan bahwa 77% seorang pria yang depresi akan meluapkannya dengan melakukan bunuh diri.
Dampak Buruk Menyimpan Perasaan Bagi Pria
Selain itu, seorang pria yang tengah depresi biasanya juga melampiaskan kedalam hal-hal yang bisa dikatan negatif seperti : melampiaskan depresi dengan minum-minuman yang beralkohol  dan yang lain sebagainya. Dengan begitu rasa amarah yang tertahan akan keluar dengan begitu luar biasanya. Apalagi jika ditambah dengan minuman beralkohol maka akan keluar dengan begitu dahsyat. Tentunya hal demikian ini akan berdampak pada tubuh pria itu sendiri, dengan menimbulkan atau menyebabkan serangakan jantung yang lebih tinggi.

Orang bijak akan jauh lebih bisa mengendalikan kesehatan tubuh dan emosinya dengan tidak melampiaskan kedalam hal-hal yang bisa dikatakan bersifat negatif, seperti hal kecil yang telah dibahas pada artikel diatas.

Leave a Reply