Wanita Tewas Terbakar di Thamrin Plaza Medan

4 komentar
Medan - Seorang wanita ditemukan tewas terbakar di areal parkir pusat perbelanjaan Thamrin Plaza, Jl Thamrin Medan, Sumatera Utara (Sumut). Tim forensik Polresta Medan dan petugas autopsi Rumah Sakit Pirngadi Medan juga belum dapat memastikan korban tewas tersebut akibat dibunuh atau bunuh diri.

Petugas menempatkan jenazah korban yang masih misterius tersebut berada di ruang jenazah RSU Pirngadi Medan, menunggu ada keluarga yang menjenguknya. Jika dalam dua hari ke depan tidak ada keluarga yang mengakui jenazah korban adalah anggota keluarganya, pihak rumah sakit akan memakamkan korban.

Kanit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsekta Medan Area, AKP Jonser Banjarnahor mengatakan, belum ada pihak yang melapor kehilangan keluarganya, termasuk yang menjenguk ke ruang jenazah RSU Pirngadi Medan.

"Petugas masih bekerja keras mengumpulkan informasi dari berbagai pihak untuk mengungkap identitas korban," kata Jonser.

Petugas telah memeriksa empat saksi yakni petugas keamanan Thamrin Plaza. Namun dari pemeriksaan, belum ada titik terang yang mengarah identitas korban dan motif tewasnya korban.

"Belum diketahui tewas akibat bunuh diri atau dibunuh. Kita masih menunggu hasil autopsi," tambah Joner.

Korban ditemukan tewas dalam keadaan terbakar oleh seorang petugas keamanan Thamrin Plaza, Jl Thamrin Medan, sesaat sebelum menutup area parkir di lantai 4, Selasa (6/12/2011) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Pengaman Thamrin Plaza, P. Lumbanbatu mengatakan, saat ditemukan, api masih membakar tubuh korban. Petugas terpaksa memadamkan api menggunakan racun api.

"Api masih marah. Sebagian tubuh korban sudah gosong dan korban tidak bernyawa lagi," kata Lumbanbatu.

Guna mendukung proses penyelidikan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi. Selain itu, petugas juga mengamankan sebuah mobil yang terparkir di dekat tubuh korban. Kuat dugaan, mobil tersebut milik korban karena pintu mobil tidak terkunci.

4 Responses so far

  1. akhir2 ini kok banyak orang tewas terbakar sih?

  2. musibah ga ada yang tau sob..

    hehehe :D

  3. fedelho says:

    dibakar supaya gak bisa di otopsi penyebab kematiannya.... perhabs

  4. hahaha mungkin salah satunya itu sob.. :D

    NICE :D :D

Leave a Reply