Bocah 12 Tahun Terbawa Arus Kali Angke

0 komentar
Tangerang - Kemal Maulana (12) seorang bocah yang juga anak dari Ny.Darwis yang kini sedang bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) terhanyut di Kali Angke, Kelurahan Tajur RT.04/06, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (11/12).

Jasad Kemal hingga pukul 21.17 WIB, masih dalam proses pencarian Tim SAR dan aparat kepolisian setempat.

Informasi yang dirangkum diketahui, Kemal sore sekitar pukul 17.45 WIB tengah bermain bersama teman-temanya di aliran Kali Angke. Kemal yang mengacung-acungkan kakinya ke dalam arliran kali akhirnya terseret ke tengah kali.

“Sempat dilakukan penyelamatan oleh teman-teman Kemal. Tapi, aliran kali sangat deras saat itu, akhirnya Kemal terbawa arus,” kata Aipda Nawawi, Bimas Kelurahan Tajur.

Karena gagal menolong Kemal, kawan-kawannya kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga .

Warga yang mendengar kejadian itu langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian. “Pencarian belum berhasil sampai saat ini. Mungkin kami lanjutkan esok hari,” tandasnya.

Kapolsek Ciledug Kompol Sukiman mengatakan, pihaknya yang langsung terjun ke lokasi pun membantu pencarian. Bahkan, 8 anggota Tim SAR, Bimas setempat dan juga anggota Karang Taruna turut membantu melakukan pencarian.

“Kami masih terus berusah melakukan pencarian. Namun, berhujung telah malam semakin gelap, kami baru bisa menyusuri pinggiran kali, untuk penyusuran ke dalam air kami tunggu terang esok hari,” singkatnya.

Leave a Reply