Tak Bayar Minuman, 2 Pria Mabuk di Jalan Jaksa Dikeroyok

0 komentar


Dua pria mabuk terlibat perkelahian dengan sekelompok pria di sebuah kafe yang terletak di Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat. Keributan dipicu karena dua pria mabuk itu tak bayar minuman di kafe tersebut.

Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Pusat, AKBP Abdul Karim, saat dikonfirmasi membenarkan adanya keributan tersebut. "Bukan tawuran, tetapi ribut antar sesama pengunjung," kata Karim saat dikonfirmasi, Minggu (18/12/2011).

Informasi yang dikumpulkan, peristiwa terjadi pada Minggu (18/12) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, dua pria bernama Steven Hesegem (20) dan Otianus Caliku (22) berkunjung ke Cafe Obama Fans Club di Jl Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat.

"Mereka pesan makan dan minuman hingga mabuk, tapi nggak bayar," ujar Karim.

Entah apa penyebabnya, dua pria ini kemudian terlibat percekcokan dengan sekelompok pengunjung lain. Percekcokan memanas hingga terjadi keributan dan berujung perkelahian.

"Dalam keadaan mabuk terjadi ribut-ribut antar sesamanya yang mengakibatkan pagar viber Cafe Obama Fans Club sobek dan rusak," katanya.

Akibat peristiwa tersebut, dua pria tersebut mengalami luka-luka. Steven yang merupakan warga Papua mengalami luka pada kepala bagian belakang. Sementara Otianus mengalami luka pada kepala bagian belakang dan punggung sebelah kiri.

Kedua korban kini masih mendapat perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jl Salemba, Jakarta Pusat. Sementara kasusnya ditangani oleh Polres Jakarta Pusat.

"Untuk mengetahui selengkapnya, silakan tanyakan ke reserse Polres Jakarta Pusat," tutup Karim.

Sementara itu, Kepala Reskrim Polres Jakpus Kompol Hengki Haryadi saat dihubungi tidak menjawab 

Leave a Reply