Windows XP Malware : 6X Sebagai Bad Seperti Windows 8

1 komentar
WinXP sudah menjadi sasaran empuk bagi para hacker, dan hal  itu akan lebih menguaktak  Microsoft untuk mengakhiri OS yang telah beredar selama 12 tahun terakhit ini. Selain hal diatas, hal yang menjadi alasan lain untuk mengakhiri Windows XP  ini mungkin enam kali lebih terinfeksi dari Windows 8, meskipun memiliki tingkat pertemuan malware yang sama, kata Mike Reavy, Trustworthy Computing general manager Microsoft , dalam presentasi keynote di RSA Conference minggu ini di Amsterdam. Statistik Mereka adalah dikumpulkan dari sistem dunia nyata . " Ada lebih dari satu miliar mesin Windows secara online dan kita dapat menggunakannya untuk melacak malware , " katanya .

Perhatikan bahwa jumlah Windows XP mesin mengacu pada Service Pack 3 instalasi . Untuk pendahulunya , SP2 , tingkat infeksi malware adalah 66 % lebih tinggi dibandingkan SP3 .

Windows XP Malware : 6X Sebagai Bad Seperti Windows 8[ Apakah program BYOD Anda menempatkan jaringan Anda beresiko ? Pelajari lebih lanjut tentang Penangkapan Ponsel Malware Dalam Korporasi Jaringan . ]

Yang ditandai penurunan tingkat infeksi untuk versi generasi Windows adalah tanda bahwa Microsoft 2004 tentang-wajah pada keamanan perangkat lunak dan fokus pada membawa Lifecycle ( SDL ) praktek Pengembangan aman untuk menanggung pada pengembangan perangkat lunak yang telah bekerja . " Penurunan tingkat adalah tanda praktek pembangunan yang aman , " kata Reavey . " Dalam hampir setiap layanan di Microsoft, kami memiliki orang-orang yang ditujukan murni pada keamanan , berfokus pada apa yang terjadi di pasar dan apa yang dibutuhkan untuk mengamankan itu . "

Tapi seperti Microsoft menghitung mundur sampai April 2014 ketika ia berencana untuk mengakhiri dukungan Windows XP , perusahaan ini menyoroti kelemahan keamanan informasi penuaan versi Windows sebagai satu lagi alasan bagi pelanggan untuk meng-upgrade . " Microsoft Windows XP dirilis hampir 12 tahun yang lalu , yang merupakan keabadian dalam hal teknologi , " kata Tim Rains , direktur perusahaan dari Trustworthy Computing , dalam posting blog terkait Selasa . " Sementara kita bangga dengan keberhasilan Windows XP dalam melayani kebutuhan begitu banyak orang selama lebih dari satu dekade , pasti ada titik kritis di mana tanggal perangkat lunak dan perangkat keras tidak dapat lagi membela terhadap ancaman modern dan penjahat dunia maya semakin canggih . "

Setelah Windows XP berhenti menerima update keamanan , Microsoft mengharapkan situasi keamanan merosot lebih jauh . " Pada tanggal 8 April 2014, dukungan akan berakhir untuk Windows XP , " kata Rains . " Ini berarti pengguna Windows XP tidak akan lagi menerima update keamanan , hotfix non - keamanan atau opsi dukungan dibantu bebas / dibayar dan update konten teknis online . Setelah akhir dukungan , penyerang akan memiliki keuntungan lebih pembela yang terus untuk menjalankan Windows XP . "

Untuk saat ini, bagaimanapun , meskipun perlindungan keamanan tambahan yang diberikan oleh versi - generasi Windows, banyak bisnis dan konsumen menempel dengan sistem operasi 12 - tahun . Memang , pada September 2013 , Windows XP tetap diinstal pada 21 % PC di seluruh dunia , dan 15 % dari PC di Amerika Utara , menurut perusahaan analisis Web StatCounter .

Saat ini , kerentanan zero-day yang mempengaruhi Windows XP yang mengambil harga yang relatif rendah - $ 50.000 sampai $ 150.000 - dibandingkan dengan yang lebih baru generasi sistem operasi Windows , karena Microsoft telah menambal kerentanan tersebut dalam jangka waktu yang relatif singkat , menurut ahli keamanan jason Fossen , yang bekerja di SANS Institute .

Tapi mengharapkan ekonomi mengeksploitasi weaponized untuk mengubah datang bulan April , ketika Microsoft berhenti patch XP . Itu karena patch lanjutan Microsoft sistem operasi yang lebih baru yang akan memberikan calon XP penyerang setara dengan CliffsNotes untuk menargetkan OS yang lebih tua . " Setelah April tahun depan , ketika kami merilis update keamanan bulanan untuk versi yang didukung Windows , penyerang akan mencoba dan membalikkan insinyur mereka untuk mengidentifikasi kerentanan yang juga ada di Windows XP , " kata Rains Microsoft . " Jika mereka berhasil , penyerang akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan memanfaatkan kode untuk mengambil keuntungan dari mereka . "

Lima Cara Untuk Lebih Baik Berburu The Zebras Dalam edisi Jaringan Anda dari InformationWeek Must Dibaca mengeksplorasi cara untuk melindungi pengguna rentan di perusahaan Anda , pelajaran dari pelanggaran Evernote , bagaimana FBI adalah meningkatkan perusahaan insider deteksi pencurian dan banyak lagi. ( Pendaftaran gratis diperlukan . )

One Response so far

  1. Blogger says:

    I've been using AVG protection for a couple of years now, I would recommend this product to all of you.

Leave a Reply