Google Nexus 4 vs Nexus 5 - Pertama Android 4.4 KitKat Telepon vs Jelly Bean sebelum Tanggal Rilis

0 komentar
Google Nexus 4 telah lenyap dari Google Play Store dan ini memberikan indikasi yang jelas terhadap dunia teknologi bahwa Google akan memperkenalkan Nexus 5 segera . Kami telah mendengar banyak hal tentang Nexus 5 . Meskipun Google belum merilis informasi resmi apapun mengenai Nexus 5 kecuali untuk pilihan penyimpanan dan harga , hampir semua fitur dari Nexus 5 dikenal berkat nomor sekian rumor yang telah dicurahkan dari berbagai sumber .

Baru-baru ini kami telah melaporkan bahwa meskipun Nexus 4 diambil dari dari Google Play Store , muncul lagi sesaat di Play Store dan satu pembelanja juga dapat melakukan pemesanan untuk dihentikan Nexus 4 . Beberapa berspekulasi bahwa Nexus 4 akan datang kembali dengan dukungan LTE . Tidak ada apa yang Google telah merencanakan untuk Nexus 4 dan tidak ada konfirmasi pada Nexus 5 tanggal rilis .
Apa yang kita bisa menebak adalah bahwa sejak Android 4.4 KitKat akan datang dimuat pada Nexus 5 , bahkan Nexus 4 akan mendapatkan Android 4.4 KitKat pembaruan segera . Meskipun perangkat telah lepas landas dari Play Store , T - Mobile dan eBay masih menjual ponsel tanpa kontrak . Di sini kita telah membandingkan tua Nexus 4 dengan fitur dikabarkan belum tiba Nexus 5 . Baca .

disain
Tampilan Nexus 5 adalah cara yang berbeda dari Nexus 4 . Kaca belakang yang datang pada 4 Nexus dapat mudah rusak . Alih-alih kaca belakang , Nexus 5 fitur selesai hitam matte yang merupakan hal yang sama yang Anda dapatkan dengan Nexus 7 tablet yang dirilis pada bulan Agustus .

Nexus 5 memiliki perangkat yang lebih besar daripada Nexus 4 terutama karena tampilan layar yang besar itu rumah . Juga , akan dengan Nexus 5 kasus yang tersedia di pasar , kita bisa menebak bahwa Nexus 5 lebih tipis dari Nexus 4 . Berkat matte di belakang, Nexus 5 tampaknya menjadi perangkat tahan lama .

Google Nexus 4 vs Nexus 5 - Pertama Android 4.4 KitKat Telepon vs Jelly Bean sebelum Tanggal Rilis
Nexus 4 datang dengan layar 4.7inch dengan resolusi layar 1280 x 768 piksel . Layar 720p cukup baik tapi setelah mengatakan bahwa layar 5inch dari Nexus 5 mendukung full HD 1080p . Ia menawarkan resolusi layar 1920 x 1080 piksel . Layar ini diharapkan akan cukup mirip dengan yang ada pada Galaxy S4 .

spesifikasi
Nexus 4 tidak menawarkan konektivitas 4G LTE dan HSPA + hanya mendukung sedangkan Nexus 5 dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE melalui operator seperti AT & T , T - Mobile dan Sprint . Hal ini menunjukkan bahwa kecepatan internet dari Nexus 5 jauh lebih cepat daripada apa yang Nexus 4 penawaran .

Nexus 4 ini didukung dengan prosesor Snapdragon S4 Pro ditambah dengan 2GB RAM . Perangkat ini tersedia dalam dua varian penyimpanan, yaitu 8GB dan 16GB . Ada kamera 8MP yang duduk di sisi belakang perangkat . Nexus 4 menawarkan fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11n , NFC dan Bluetooth . Ini rumah baterai 2100mAh .

Nexus 5 dilengkapi dengan prosesor yang lebih kuat dan terbaru Snapdragon 800 . Hal ini juga didukung oleh RAM 2GB . Hal ini juga dilengkapi dengan gerak co-prosesor yang juga tersedia pada iPhone 5S . Google telah dilakukan jauh dengan pilihan penyimpanan 8GB untuk Nexus 5 . Ponsel ini tersedia dalam dua varian penyimpanan, 16GB dan 32GB . Kamera 8MP pada Nexus 5 dilengkapi dengan fitur image stabilization optik. Ditingkatkan fitur konektivitas termasuk 802.11ac Wi -Fi , NFC dan Bluetooth 4.0 . Ini telah mendapat baterai yang lebih besar dari kapasitas 2300mAh . Juga, prosesor Nexus 5 akan dapat memfasilitasi pengisian cepat .

perangkat lunak
Hari ketika Nexus 5 akan dirilis , pada hari yang sama bahkan Android 4.4 KitKat akan diumumkan . Android 4.4 KitKat akan datang dimuat pada Nexus 5 . Sejak Google suka menawarkan update Android terbaru pertama ke perangkat Nexus , bahkan Nexus 4 diharapkan untuk mendapatkan Android 4.4 KitKat Upgrade cepat .

Hal yang paling keren tentang Android pada perangkat Nexus adalah bahwa Google menawarkan versi saham dari sistem operasi tanpa antarmuka pengguna tambahan yang disediakan oleh produsen handset . Perangkat Nexus dikenal untuk mendapatkan update Android lebih cepat secepat Google membuat mereka tersedia .

operator
Nexus 4 mendukung T - Mobile dan AT & T. Tidak ada dukungan untuk konektivitas LTE dari kedua operator untuk Nexus 4 . Nexus 5 pengguna akan dapat mengakses konektivitas LTE melalui AT & T dan T-Mobile jaringan . Bahkan Sprint akan menawarkan konektivitas LTE . Sampai sekarang, tidak tampak bahwa Nexus 5 akan datang pada jaringan Verizon .

Release Date
Seperti yang telah disebutkan , Nexus 4 yang keluar di November 2012 telah dihentikan bentuk Google Play Store . Bahkan setelah dihentikan oleh Google , beberapa pengecer masih menjual dan membersihkan stok yang ada dari Nexus 4 . Nexus 5 tanggal rilis belum diumumkan secara resmi oleh Google tetapi telah terdaftar di Google Play Store beserta harganya .

Sekarang semua rumor menunjukkan bahwa Nexus 5 rilis siap untuk terjadi pada Nov 1 . Tanggal tersebut cepat mendekati dan Google belum mengirimkan undangan apapun untuk acara peluncuran untuk mengungkapkan Nexus dan Android 4.4 5 KitKat . Ini sangat mungkin terjadi bahwa Google dapat mengungkapkan produk ini melalui live streaming .

biaya
Nexus 5 model 16GB dengan harga $ 349 di Play Store . Model 32GB mungkin tersedia seharga $ 399 . T -Mobile mungkin menawarkan handset dengan Langsung dengan nol uang muka dan pembayaran bulanan sekitar $ 14. 8GB Nexus 4 model yang digunakan untuk menjual di $ 199 dan varian 16GB digunakan untuk menjual di $ 249

Leave a Reply