Update Apple iOS 7 squash memunculkan beberapa bug

0 komentar
Apple Update terbaru untuk iOS 7 membahas beberapa poin utama rasa sakit , seperti masalah iMessage dan masalah dengan accelerometers

Apple merilis update iOS 7 untuk memperbaiki beberapa masalah yang telah merusak  ambisius sistem operasi mobile baru perusahaan .

Pembaruan perbaikan masalah di mana iMessage gagal mengirim untuk beberapa pengguna dan meremukkan bug yang dicegah iMessage dari mengaktifkan kadang-kadang .

Juga perbaikan bug lain yang memungkinkan beberapa orang untuk mem-bypass password lock screen , meningkatkan stabilitas OS saat menggunakan aplikasi iWork dan perbaikan masalah kalibrasi dengan accelerometers , komponen penting yang mengukur gerakan .

Apple iOS 7 , diluncurkan 18 September , mungkin pembaruan yang paling bermasalah sistem operasi mobile . OS baru telah cepat diinstal pada lebih dari dua - pertiga dari perangkat  iOS yang ada . Tapi beberapa pengguna , terbiasa dengan perangkat Apple bekerja mulus dengan perangkat lunak , telah mengeluh tentang bug dan beberapa perubahan desain .
Update Apple iOS 7 squash memunculkan beberapa bug

Apple Update terbaru untuk iOS 7 membahas beberapa nyeri - poin utama, seperti masalah iMessage dan masalah dengan akselerometer .

CEO Apple Tim Cook mengatakan Selasa bahwa ia " senang " dengan penerimaan iOS 7 .
" Setiap bug , kami akan memperbaikinya , " tambahnya , dalam sebuah wawancara dengan USA TODAY teknologi resensi Ed Baig .

Leave a Reply