Implementasi Windows 8.1 dalam PC, Laptop dan Tablet

2 komentar
Dengan OS yang sangat luar biasa, banyal vendor-vendor tablet dan laptop yang kompatibel  antri untuk memiliki saham tersebut. Karena mereka merasa akan mendapatkan berbagai keuntungan yang luar biasa. Disini Microsoft juga sudah melakukan perannya dengan baik, terbuktik telah merilis OS terbarunya yaitu, Windows 8.1. Dimana waktunya ini beberapa hari sebelum peringatan satu tahun dari peluncuran Windows 8. Dengan diluncurkan OS versi Windows 8.1 maka telah berdampak pada mitra hardware perusahaan yang telah banyak yang melangkah dengan mengimplementasikan OS ini kedalam tablet baru mereka.
Implementasi Windows 8.1 dalam  PC, Laptop dan Tablet

17 Oktober menandai peluncuran Windows 8.1. Selain hal itu, peluncuran ini juga membawa dampak yang sangat positif untuk pengguna setia Windows (terutama Windows 8), karena nantinya anda dapat melakukan update gratis menjadi OS Windwos 8.1. Angkatan pertama PC dan tablet berbasis OS ini resmi dimulai pengirimannya Jumat, 18 Oktober, pengaturan  penjualan  perangkat berbasis Windows baru ini dimulai menjelang musim belanja liburan karena ini sangat mempengaruhi dalam target pasar. Misalnya kedepannya akan datang  tablet baru 8-inch, yaitu   Acer dan Lenovo.

Baru saja diumumkan Acer Iconia W4 adalah tablet 8 inci yang menggunakan OS Windows 8.1 dalam System Operasinya. Menampilkan generasi keempat, 1.8GHz prosesor Intel Atom (kode-bernama "Bay Trail"), dan perangkat 0,91 pon yang memberikan masa pakai baterai 10 jam.

The Iconia W4,  ini akan diluncurkan sebulan  mendatang dengan rincian , biaya $ 329,99 untuk model 32GB atau $ 379,99 untuk versi 64GB. Ini menggunakan layar IPS (resolusi 1.280-by-800 pada aspek rasio 16:10) dengan nol teknologi Gap Air yang menutup jarak antara panel sentuh dan komponen LCD, meningkatkan visibilitas di luar ruangan. Ini juga fitur ekspansi microSD penyimpanan, port micro-USB, port micro-HDMI, menghadap ke depan kamera 2-megapiksel dan penembak 5-megapiksel di bagian belakang.

Brandon LeBlanc, juru bicara Microsoft, mencatat dalam sebuah posting blog bahwa tablet "datang dengan Microsoft Office Home & Student 2013 sehingga Anda dapat mengedit dokumen Word, Excel spreadsheet, dan PowerPoint slide langsung dari tablet."

Lenovo juga melakukan lompatan  pada Intel Bay Trail juga ikutan  mengumumkan tablet Miix2 8 inci. Microsoft awalnya serial tombol Start, fixture dari desktop OS sejak Windows 95, di Windows 8. Miix2 ini juga digawangi oleh layar IPS dengan resolusi 1.280 x 800 piksel dan termasuk Microsoft Office Home & Student 2013. Miix2 tablet akan diluncurkan mulai  akhir bulan ini dengan harga sekitar $ 299.

Pada tanggal 25 Oktober, Microsoft akan mulai mengirimkan 2 Permukaan dan Surface Pro 2 tablet. Sebagai tanda yang sangat menggembirakan bagi Microsoft, karena dahulunya terpukul pada kuartal keempat perusahaan karena penjualan diawal sangat tidak memuaskan, 64GB Surface Pro 2 preorders saat ini telah terjual habis.

Vendor PC yang memastikan bahwa tidak hanya tablet yang menjadi sorotan dalam era Windows 8.1. Seperti perusahaan Thosiba dan Fujitsu yang telah bekerja sama dan telah mengimplementasikan OS ini kedalam laptopnya.

Toshiba debut Windows baru 8.1 Pro laptop dengan merek Z-Series. Garis Intel Haswell portabel bertenaga meliputi ramping 13-inci Portégé Z30 (dengan layar sentuh opsional), 14-inch Tecra Z40 dan 15,6 inci Tecra Z50.

Fujitsu membuat gelombang dengan mengumumkan "laptop tertipis di dunia," 14-inch Lifebook perusahaan U904 / H, yang juga termasuk sensor palm-vena yang bertindak sebagai fitur keamanan biometrik. A lebih kecil, 13,3 inci Lifebook menyediakan sampai 28 jam masa pakai baterai di bawah Windows 8.1, mengklaim pembuat PC.

Demikianlah artikel kami tentang Implementasi Windows 8.1 dalam  PC, Laptop dan Tablet. Jika ada hal yang belum dimengerti silahkan tinggalakan komentar didalam kolom komentar blog ini. Semoga artikel in bermanfaat untuk anda. Terimakasih


2 Responses so far

  1. Unknown says:

    bagus artikelnya sob...! ditggu kunjungan baliknya
    di http://kupasrahasia.com

  2. Unknown says:

    Terimakasih Sob,
    semoga bisa membantu

Leave a Reply