Best Tips memilih Niche Blogs

0 komentar
Hal yang paling mendasar untuk seorang blogger yang ingin membuat sebuah Blog adalah mengetahui tentang Tips memilih Niche Blogs yang baik dan tepat. Karena itu adalah pondasi dasar dalam membuat sebuah Blog . Dengan memiliki Niche Blogs yang baik dan tepat diharapakan Blog yang anda buat mendapatkan banyak pengunjung (visitor). 
Best Tips memilih Niche Blogs


Tetapi selain faktor diatas, yang cukup berpengaruh adalah Tema dari Blog anda, karena sangat menentukan content blog anda nanti mau diisi materi tentang apa. Selain itu, tema ini juga berpengaruh dalam menentukan gaya SEO yang nantinya akan anda lakukan diblog anda. karena Optimasi SEO antara blog yang satu tema dengan blog yang banyak tema tentunya berbeda.

Potensi kuantitas traffic blog juga sangat dipengaruhi oleh pemilihan Tema dan Niche Blogs ini. Hal yang perlu digaris bawahi dalam pemilihan tema ini adalah kesukaan anda akan hal tertentu, misalnya anda menyukai dunia programing, maka kami sarankan anda memilih tema programing tersebut, karena selain faktor anda sangat menyukai hal tersebut tentunya anda juga menguasai materi tersebut. Dan tentunya pilihlah tema yang memiliki potensi bertraffic tinggi serta memiliki daya saing yang sangat besar, dengan tujuan supaya anda bisa lebih muda menempatkan posisi blog anda dalam SEARCH ENGINE.

Dibawah ini kami sediakn beberap contoh tema blog yang mungkin bisa membantu anda dalam menentuk tema blog anda. Tetapi hal yang harus perlu diperhatikan adalah seperti hal yang sudah dijelaskan diatas.
  1. Seks
  2. Uang
  3. Travel
  4. Seo 
  5. Blogging
  6. Internet
  7. Olahraga
  8. Sosial
  9. Komputer
  10. Software
  11. Download 
  12. etc
Berdasarkan contoh tema blog diatas, silahkan pilih tema yang anda sukai dan berpotensi memiliki traffic dan daya saing yang tinggi.  Mungkin cukup sekian materi tentang Best Tips memilih Niche Blogs ini, untuk menjadikan blog anda lebih berkualitas lagi, silahkan baca Best Trik Site Map Google. jika ada hal yang belum dimengeri atau kurang jelas silahkan tinggalkan komentar dikolom komentar blog ini, Terimakasih

Leave a Reply