Menambah jumlah pengunjung dengan Pay Per View PPV Network

9 komentar

Pay per view atau juga disebut dengan Cost Per view adalah sistem periklan online untuk mendatangkan traffik atau pengunjung website dengan memanfaatkan software adware pada penguna.
Apa yang dimaksud Adware? Adalah sebuah software yang secara suka rela didownload oleh pengguna sebagai bawaan ketika mendownload game, wallpaper, dll.
Bila anda menggunakan layanan iklan Pay per View sebagai cara meningkatkan jumlah pengunjung blog anda maka iklan anda akan muncul di komputer pengguna selama adware masih terinstall.

keunggulan Pay per View dalam Meningkatkan Jumlah pengunjung situs / blog

Karena sifatnya yang instan dalam beriklan anda tidak perlu susah-susah menulis copy letter untuk meningkatkan konversi, ataupun khawatir tentang optimasi SEO. Yang harus dilakukan adalah memilih keyword dan melakukan bid atas keyword yang anda pilih. Enaknya lagi, beberapa kompetisi periklan Pay Per View lebih sedikit sehingga dapat memperoleh bid iklan dengan harga per view mencapai $0.02 atau bahkan $0.01.

Target Pengunjung dari pay per View

perlu diperhatikan bahwa traffik pay per view berasal dari adware yang diperoleh dari aktifitas download wallpaper, free software, game dll. Sehingga pengunjung dari pay per view kebanyakan adalah para pemuda yang suka main game, download game, toolbar.
penawaran terbaik yang cocok untuk pengunjung pay per view adalah download game gratis, atau kesempatan kuis memenangkan laptop. Pay Per View tidak cocok untuk mencari traffik affiliasi, jual-beli. Selaion itu Pay per view juga tidak cocok untuk website CPA sepeti permintaan memasukan email, ZIP code, mengisi formulir karena traffik PPV biasanya berasal dari PopUp atau juga Pop under yang biasanya kurang cocok untuk ditawari produk.

Pay Per view network

PPV network adalah tempat jual beli traffik dengan sistem Pay per View seperti halnya google adsense dan adwords yang jual-beli traffik via PPC. beberapa rekomendasi PPV network yang populer antara lain :
http://www.mediatraffic.com/
http://www.leadimpact.com
http://www.trafficvance.com
http://www.clicksor.com

teknik beriklan di Pay Per View PPV Network

setelah anda mendaftar sebagai advertiser di PPV Network misalkan http://www.mediatraffic.com langkah selanjutnya yang anda membuat campaign dengan melakukan bid terhadap keyword-keyword yang anda biding.
Keyword-keyword ini tidak harus berupa frase kata tetapi bisa berupa URL website karena iklan akan muncul ketika setiap user yang membuka website yang anda biding.
Bagaimana melakukan membidik iklan PPV yang tepat? ada beberapa caranya mudah bisa anda coba. Salah satunya dengan melakukan search di google. Selanjutnya anda copy semua URL dari hasil pencarian di halaman pertama google, baik dari website hasil pencarian free maupun hasil dari iklan google. Paste semua alamat website tersebut di daftar bid campaing anda.

teknik yang lain bisa dengan mencari website-website populer untuk kategori anda dengan bantuan alexa. Semakin kecil alexa ranking sebuah website menandakan semakin besar traffiknya.
teknik PPV sangat bagus plus cara cepat menaikan ranking alexa. berani coba?


Semoga Bermanfaat




ZAID SHIBGHATALLAH

9 Responses so far

  1. Soepandii says:

    nyimak aja kang msh belum paham :D

  2. Unknown says:

    Please Follow, visits, and comment on http://ceritaku7787.blogspot.com/

  3. Unknown says:

    Keren gan
    jgn lupa kunbal http://erikbrandal11.heck.in

  4. Blogger says:

    Are you trying to make cash from your websites using popunder ads?
    In case you are, have you considered using EroAdvertising?

  5. Blogger says:

    If you're looking for a reputable contextual advertising network, I recommend you have a look at ExoClick.

Leave a Reply