I LOVE YOU & I MISS YOU

0 komentar
AKU SAYANG SAMA KAMU "KHUSNUL KHOTIMAH", baru pertama kali aku nemuin cewe kaya kamu.. tapi kenapa ?? gampang saja kamu melupakan aku .. tahukah kamu bahwa aku sangat memikirkan kamu ?! .. emang kita baru kenal , tapi apa iya baru menikmati masa-masa indah dan dengan 1 persoalan yang seharusnya masih bisa di benahi menjadi sebuah kehancuran ? KECEWA aku sebenernya NoY tapi aku sadar itu salahku, aku mencoba untuk bersabar dan selalu meyakinkan kamu bahwa AKU CINTA KAMU. Tapi kamu acuhkan semuanya.. Apa iya ada orang ke-3 di balik semua ini ? jujur ya NoY aku SAKIT . Setelah aku selidikin emang ada kabar kalo ada sahabat kamu yang ngga setuju dan di balik itu orang tua kamu gag setuju , then you said to me "MULAI SEKARANG AKU JAGA JARAK SAMA KAMU" maksudnya apa ????????????? padahal sebelum pacaran kamu pernah bilang "JANGAN HIRAUKAN KATA ORANG, ORANG GAG TAU APA YANG KITA RASAKAN, TOH KITA YANG JALANIN BUKAN MEREKA" .. "AKU GAK AKAN NINGGALIN KAMU SENDIRI".. itu kata-kata kamu yang meyakinkan hati aku . tapi kenapa akhirnya jadi begini ? .. tanggal 15-05-11 jadian 25-0511 Putus .. 31-05-11 - 14-06-11 putus contact comunication (aku sms gag di bales, di tlpon gag di angkat) akhirnya kamu ganti nomer. setelah itu kamu deket sama temenku 1 kelas lagi.. entah pacaran atau hanya temen. aku gag tau jelasnya kaya apa.. aku mencoba untuk ikhlas merelakan kamu tapi entahh itu gag bisa.. mungkin ini juga KARMA buat aku dan semoga kamu ngga ngerasain apa yang aku rasain saat ini . AKU CINTA SAMA KAMU TULUS !

Leave a Reply