BBM untuk Android dan iOS telah didownload 10m dalam 24 jam

0 komentar
BlackBerry telah mengumumkan bahwa Messenger (BBM ) aplikasi BlackBerry untuk Android dan iOS telah di-download lebih dari 10 juta kali .

BlackBerry kembali meluncurkan Android dan aplikasi IOS kemarin, setelah masalah dengan versi nakal dari aplikasi Android BlackBerry memaksa untuk menangguhkan peluncuran selama hampir satu bulan .
Meskipun huccup awal ini , bagaimanapun, BlackBerry mengklaim bahwa kemarin adalah salah satu hari yang terbaik untuk aplikasi mobile yang pernah  Ia buat.

BBM cepat naik melalui peringkat di App Store untuk menjadi nomor satu sebagai aplikasi  gratis di lebih dari 75 negara di 24 jam pertama , termasuk Amerika Serikat , Kanada, Inggris , Indonesia dan sebagian besar Timur Tengah , menurut BlackBerry .
BBM untuk Android dan iOS telah didownload 10m dalam 24 jam

Peringkat pengguna baik di App Store dan Google Play juga sangat positif , produktif  BBM 60.000 ulasan bintang lima di Google Play dari sekitar 87.000 ulasan .

" Pasar mobile messaging penuh kesempatan untuk BBM , " kata Andrew Bocking , Wakil Presiden Eksekutif , BBM di BlackBerry . " Kami bermaksud untuk menjadi jaringan sosial swasta terkemuka untuk semua orang yang membutuhkan komunikasi langsung dan kolaborasi instant messaging dikombinasikan dengan privasi , kontrol dan kehandalan disampaikan melalui BBM . "

Sebelumnya eksklusif untuk smartphone BlackBerry , BBM sekarang tersedia sebagai download gratis di Google Play dan App Store . Smartphone Android harus menjalankan Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean ( Android 4.x ) dan iPhone harus menjalankan iOS 6 dan 7 iOS . Pelanggan dapat men-download BBM dengan mengunjungi www.BBM.com dari browser smartphone mereka.

Android dan iPhone pengguna yang men-download aplikasi BBM akan dapat melaksanakan baik satu- satu dan obrolan teks didalam grup , dan berbagi file seperti foto dan catatan suara langsung . Mereka juga akan dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM mereka sekaligus dengan menggunakan fungsi ' Broadcast Message' .

BBM secara luas dianggap sebagai aset yang paling berharga BlackBerry selain dari email perusahaan, BlackBerry Enterprise Server . Namun, pengguna 60m nya sudah dwarved oleh orang-orang 200m yang menggunakan layanan WhatsApp , yang saat ini bekerja di berbagai platform , dan telah menggantikan pesan teks bagi banyak pengguna yang masih muda.

Pekan lalu terungkap bahwa Twitter situs micro - blogging juga berencana untuk meluncurkan aplikasi langsung - pesan mandiri untuk menyaingi aplikasi populer seperti WhatsApp dan BBM .

Langkah ini merupakan bagian dari luas merubah langsung pesan produk Twitter , yang juga mencakup penambahan pengaturan baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan langsung dari orang lain tanpa perlu saling mengikuti satu sama lain , menurut AllThingsD .

Leave a Reply