Android KitKat kebocoran menunjukkan perbaikan besar untuk ponsel murah, wearables

0 komentar
Bila Anda pikir kami sudah siap untuk pengumuman Google berikutnya , datanglah beberapa informasi segar, courtesy of Google biasa berita - breaker , Amir Efrati . Dia rupanya dimelihat dokumen rahasia yang menguraikan apa yang terjadi dengan OS mobile update berikutnya . Android KitKat iterasi tampaknya akan mengatasi masalah fragmentasi rumit i, dan telah dirancang untuk bekerja dengan baik bahkan pada handset Google bertenaga kurang specced . Android OS baru " mengoptimalkan penggunaan memori di setiap komponen utama , " dan akan mencakup alat untuk membuat aplikasi memori -friendly untuk " perangkat entry-level " dengan memori bahkan serendah 512MB .

Titik utama lainnya adalah bagaimana Google , pendukung terkenal wearables , sudah prepping untuk lebih smartwatches dan visor pada sistem operasi mobile . Versi baru kabarnya akan mencakup dukungan untuk tiga sensor baru : geomagnetik rotasi vektor , deteksi langkah dan langkah counter , yang bisa menjadi cara Android menjawab masuknya Apple dari prosesor khusus gerak dalam iPhone terbaru . Sumber menganggap ini diarahkan dikabarkan menonton pintar Google - atau mungkin kaca. Google tampaknya masih bekerja untuk membuat NFC kesepakatan yang lebih besar , dan juga bekerja secara internal pada peningkatan kemampuan smartphone ' mengendalikan TV dan perangkat lainnya . Rupanya, ini akan melibatkan pemersatu bagaimana transaksi Android dengan Blasters IR , bukan pendekatan terfragmentasi dibawa oleh pembuat telepon termasuk Samsung , LG , Sony dan HTC . Bluetooth juga dikabarkan untuk melihat perbaikan yang signifikan , dengan Bluetooth HID lebih GATT dan Message Access Profile keduanya disebutkan apa - Android menjalankan hardware dapat berbicara dengan .
Android KitKat kebocoran menunjukkan perbaikan besar untuk ponsel murah, wearables
Update: Penulis yang juga dibawa ke Twitter , menambahkan bahwa akan ada mode fullscreen baru , dengan kemampuan untuk pengembang untuk membuat antarmuka dari ujung ke ujung . Navigasi bar tampaknya akan tetap tersembunyi. Berbagi kasih atas di G+ , ia menambahkan bahwa bisa jadi ada penghematan daya bersama pembaruan , dengan kedua sensor dan batching WiFi membantu untuk menambah daya tahan baterai .

Kami mudah-mudahan akan segera melihat berapa banyak dari hits tanda  ini , dan memiliki jari-jari kita menyeberang bahwa ada juga telepon baru , prima dengan mereka sensor , untuk pergi dengan itu semua .

Leave a Reply