Diperkosa 5 Lelaki, Hingga Dijual Jadi PSK

3 komentar

Sudah jatuh tertimpa tangga. Demikian nasib yang dialami seorang gadis belia berumur 14 tahun, warga Pangkal Pinang, Bangka. Sekitar setahun lalu, ia menjadi korban pemerkosaan oleh lima laki-laki. Beberapa orang di antaranya menjadi terpidana di Lapas Bukit Semut, Kabupaten Bangka. Namun, beberapa lainnya belum ditangkap polisi.

"Yang sudah ditangkap dan masuk penjara itu seingat saya ada tiga orang. Dua orang lagi masih buron. Pelakunya masih ada ikatan keluarga sama kami," tutur Nt (36) orangtua korban, seperti dilansirTribunnews.com, Sabtu malam.

Kini, korban yang dikabarkan kabur dari rumah beberapa waktu lalu ternyata berada di Pangkal Pinang, Bangka. Umurnya yang masih muda dimanfaatkan oleh sebuah komplotan dengan menjualnya kepada lelaki hidung belang di sebuah hotel di Pangkal Pinang.

Ditemui di PPA Kepolisian Resor Pangkal Pinang, korban tak banyak bercerita. Korban hanya bisa mengangguk dan menjawab singkat saat ditanya seputaran kisah pedih yang dialaminya. "Apa kamu kenal mereka ini. Apa ini rekan-rekan kamu yang menjual kamu sama om-om," tanya wartawan.

Korban pun hanya menganggukkan kepala. Beberapa nama pun disebutnya. Rata-rata teman yang menjualnya itu umurnya tidak jauh berbeda. Di bawah 17 tahun. Untuk sekali kencan, korban dihargai Rp 800.000. Namun, uang tersebut tidak dinikmati sepenuhnya. Uang tersebut justru dinikmati anggota komplotan tadi, sedangkan korban hanya dibelikan makanan atau minuman.

Korban bercerita, pada kali pertama ia melayani lelaki di salah satu hotel di Pangkal Pinang, ia sempat melawan. Ia sempat menampar, memukul, menendang, dan bahkan ia menggigit lelaki tersebut. Namun, ia mengaku, tubuhnya yang kecil kalah kuat dengan lelaki yang telah membeli tubuhnya. Entah siapa lelaki tersebut, korban mengaku tidak kenal nama.

Hingga saat ini, korban pun mengaku masih ingat jelas kejadian tersebut. Namun, ia enggan mengutarakannya. Termasuk bagaimana ia diperkosa lima laki-laki sekitar setahun lalu.

3 Responses so far

  1. moga aja pelakunya bisa di tangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya

  2. Unknown says:

    Semoga gak marak y gan...

  3. @downlaod : aminn.. kasian tuh si cewe.. udah di perkosa di jual lagii. menyedihkan

    @mukhamad : iya sobb jgn sampe marak.. mau jadi apa indonesia kalo gitu

Leave a Reply